English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, December 5, 2012

bad day ! bukan badai loh ya ~

Tumben blogging nih , udah lama banget ga sempet posting apa2, untung aja ngga dipenuhin jaring laba2 nih blog :s

hmmm... bingung mau posting apa, jadi mending gue cerita2 tentang semua hal yg bikin badmood hari ini ya -__-

langsung to the point aja deh ya ~

pertama - tama, pembukaan dari segala hal yg bikin badmood hari ini terjadi jam 4 subuh..
padahal udah susah2 berusaha buat tidur dan baru bisa tidur jam 2 dini hari!!
lagi enak2 mimpi seneng2 bareng pacar *iya pacar! beneran pacar! suer deh! bukan mimpi punya pacar*, mau tau mimpinya kyk gmn? silahkan kepo-in TL twitter gue @rizarachmadi :p
lanjuutt~ tiba2 jam 4 subuh kebangun gara2 ada kaki melayang turun dari langit mendarat pas di perut -___-
dan ternyata begitu tersadar dari mimpi2 indah bareng pacar, gue akhirnya sadar itu kaki yg bikin mimpi gue buyar ternyata kaki adek gue yg tidur dikasur atas! dengan sukses turun ke kasur bawah nendang pas tepat di perut, lg mimpi silat kali dia ya -___-
abis itu ga bisa tidur lg, akhirnya ga tau kemasukan setan apa, lanjutin buat tugas deh sampe ketiduran depan laptop :|

oke itu yg pertama~

yang ke-dua terjadi di siang bolong jam 12 siang~
mungkin kualat gara2 pagi2 ngetawain pacar yg udah jauh2 ke kampus pagi2 dan ternyata off class...
nah siangnya giliran gue yg kena -_- udah buru2 berangkat ke kampus dan ternyata sampe kampus kelas masih sepi! langsung aja buka hp -> liat jadwal -> syok! ternyata masuknya jam 1 bukan jam 12, salah liat jadwal -_- terpaksa deh nunggu 1 jam.. untung aja ada si andro yg setia menemani hari2 ku ~ aakk

lanjut lagi ke-kampret-an berikutnya...... tugas yg udah susah2 setengah mampus gue tulis ternyata GAK JADI DI KUMPUL !!! dengan polosnya ibu dosen berkata "tugasnya dikumpul minggu depan aja deh, soalnya minggu lalu banyak yg ga masuk" jleeebb banget </3

penampakan tugas

hal terakhir yg bikin mood ancur hari ini *semoga ini yg terakhir*
berdebat sama tukang parkir! iya! tukang parkir! sampe tukang parkir ikut2an bikin gue badmood! bayangin aja, orang cuma parkir motor ga sampe 1 menit, cuma buat liat tokonya buka ato tutup.. tetep aja disuruh bayar parkir! dan pas banget ga bawa duit kecil, di dompet cm ada duit 50an *uhuk*
gue bilang aja 'ga ada duit kecil nih bli, lagian kan cuma parkir ga sampe 1 menit' dan si tukang parkir ga mau tau, dia bilang bayar aja, ada kembalian nya kok.. zzzz... dan akhirnya dengan terpaksa bayar parkir dengan kembalian duit 5ribuan + seribuan!! WHAT THE KAMPRET !!!

semoga itu hal terakhir yg bikin hari2 gue jadi ngeselin -____-

udah dulu deh, bingung mau tulis apa lg :|

thanks buat yg sempet baca, buat yg mau kenal lebih deket bisa follow twitter @rizarachmadi :p
buat yg ga suka ? yaudah sih emang gue pikirin? haha~

1 comments:

buahahahahahahahaha asli kocak banget caaa :D

Post a Comment