English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, September 28, 2011

Acer Aspire Ultrabook S3



Acer, meluncurkan laptop super tipis atau Ultrabook Acer Aspire S3 dan dibantu Intel dalam ajang pameran elektronik IFA di Berlin, Jerman. Ukuran dari Aspire Ultrabook S3 sangat tipis. Dengan ukuran yang tipis ini akan memudahkan pemiliknya untuk membawanya.


Jika kita lihat Acer Aspire S3 terlihat serupa seperti MacBook Air keluaran Apple. Bukan cuma touchpad dan bentuk keyboardnya yang kotak-kotak terpisah saja, seperti MacBook Air , Acer Aspire S3 juga berbadan aluminium. Perangkat ini menggunakan magnesium alloy berukuran tipis 13 mm dan berat 1,3 kg. 


Acer mengklaim laptop tipis ini membutuhkan 1,5 detik untuk bangun (6 detik dari padam), dan sekitar 2 detik untuk terhubung ke hotspot Wi-Fi sehingga laptop ini terasa sempurna bagi orang-orang yang tepat waktu. Laptop tipis ini memiliki layar 13.3-inch, layar LED 1366 x 768 piksel, Intel Core i3, i5 atau i7 CPU, fitur pengatur daya listrik, daya tahan hingga 7 jam dan dua pilihan penyimpanan antara SSD atau HDD.  semua port sambungan yang tersedia (2 USB, HDMI dan multi-format card reader) ditempatkan pada sisi belakang.





Sepertinya produk ini memiliki kualitas yang cukup baik. Meskipun secara desain mirip, Aspire Ultrabook S3 masih jauh untuk dibandingkan dengan Macbook Air yang memang desainnya terkenal sangat elegan. Meskipun demikian bukan berarti Acer Aspire S3 pasti kalah tandingan dalam hal performa.

Untuk harga Aspire Ultrabook S3 lebih murah dari pada Macbook Air, Acer Aspire S3 bisa menjadi alternative bagi anda yang menginginkan sebuah ultrabook. Harga Acer Aspire S3 termurah diperkirakan sekitar 800 dollar US.
Laptop ini dijual di Eropa senilai € 799-1199 € ($ 1.138 - $ 1.707) pada September.

0 comments:

Post a Comment